Tuesday, August 11, 2015

Yuk Nostalgia Lucu Zaman SD



Halo kalian-kalian yang lahirnya tahun 90-an !! hehe . Iya tentunya kalian pasti ingat hal-hal unik serta lucu yang kalian lakukan pas jaman SD dulu. Gimana, Iya kan? Lupa? Waduuuhh,Oke nothing hehe. Karena kali ini saya akan membuat kalian bernostalgia dengan jaman Sd kalian dulu, mari dibaca dan disimak baik-baik. Monggoo


1. Alat Tulis Unik

Pensil inul, penggaris gelang, penghapus buah, pensil isi ulang dan masih banyak benda lainnya. Bahkan ada pula penghapus yang dikatakan dapat menghapus tulisan dari tinta pulpen, sungguh ajaib yah masa-masa itu.

2. Tas Sepatu yang Keren

Pernah memakai sepatu yang menyala pada alasnya? atau pernah memakai tas yang memiliki roda seperti koper, bahkan mungkin anda pernah memakai sepatu yang sudah dilengkapi roda? Berarti anda termasuk anak keren dan modis jaman SD dulu. Ya, barang-barang tersebut biasanya dipakai oleh anak-anak yang berkecukupan dan di cap gaul oleh anak lainnya. Tapi, jangan salah, karena biasanya anda juga boleh meminjam aksesoris kawan anda yang memiliki barang-barang tersebut saking asyiknya bermain bersama.

3. Bersih-bersih kelas = cepat pulang? hahaha

 Kalo sang ibu guru atau wali kelas sudah mengumumkan bersih-bersih kelas, biasanya para murid akan bersorak kegirangan, kenapa? karena biasanya jadwal pelajaran hari itu akan berlangsung singkat, alias ditiadakan. Malah beberapa siswa sudah nekat pulang tanpa bersih-bersih, yang kalau ditanya oleh orang tua, jawabannya adalah “Guru-guru lagi rapat Ma/Pa, jadi pulangnya cepat” sungguh kreatif!

4. Mobil Putih seragam putih? Takut hahaha

Jika sudah melihat orang-orang berseragam putih keluar dari mobil putih dan menjinjing box obat, maka bersiap-siaplah menghadapi mimpi buruk sesaat itu. Beragam ekspresi dapat terlihat dari wajah-wajah siswa, ada yang mulai menangis, ada yang sok berani tapi ingin menangis, ada yang takut sampai berteriak-teriak, dan ada juga yang nekat melompat keluar jendela, hehehe.

5. Yang katanya mobil penculik hahaha


Jika sebelumnya mobil putih rumah sakit menjadi penyebab trauma, maka mobil jeep adalah penyebab ketakutan terbesar anak SD yang lahir tahun 90 an. Entah karena pengaruh film Sherina, ataupun banyaknya rumor yang beredar tentang kendaraan tersebut, mobil jeep sering kali disimbolkan sebagai mobil yang sering digunakan oleh penculik untuk menculik anak-anak SD, terlebih yang sering pulang sendirian. Jadi, jika sudah melihat adanya mobil jeep dari jauh, biasanya anak SD generasi 90 an akan melakukan apa saja, asalkan tidak menemui mobil tersebut.

6. Tukar menukar binder kertas


Diantara berbagai macam trend anak SD tahun 90 an, tukar menukar kertas binder menjadi trend sendiri kala itu. Terkadang diisikan oleh biodata masing-masing, kertas warna-warni nan unik tersebut sering di tukarkan kepada pemilik kertas binder lainnya untuk menambah koleksi. Bahkan ada kabar bahwa, jika sudah mengumpulkan beberapa seri kertas binder yang berbeda, akan ada hadiah untuk anak yang mengoleksinya.

7. Main tanpa gadget


Permainan-permainan seperti itulah yang pastinya sangat dirindukan pas jaman sd dulu. Iya, main bersama teman-teman di alam dan tanpa drama yang selalu membuat tertawa dan yang paling penting tentunya tanpa gadget hehehehe.

http://www.beranda.co.id/anak-90an-yuk-nostalgia-zaman-sd-dulu/11089/

No comments:

Post a Comment